Kamis, 01 November 2012

Asal - Usul Nomor Slipknot


















Tak banyak yang tahu alasan Slipknot memberi nomor pada personelnya dan bukan memakai namanya seperti tertulis di cover albumnya. Hingga akhirnya alasan tersebut terkuak dari mulut sang pentolan Shawn Crahan.
Shawn atau The Clown mengatakan jika nomor yang dipakai oleh masing-masing personel hanyalah untuk senang-senang saja. Dia mengaku bahwa tak ada maksud tertentu dengan penomoran ini.
Menurutnya hal ini berlangsung secara natural, dan akhirnya berlanjut sampai sekarang. Seperti halnya saat dia memakai baju kerja bengkel dan semuanya pun mengikuti.
"Kembali di awal kita memulai saat masih memakai topeng dan baju bengkel. Begitu pula dengan penomoran, karena banyaknya personel, akhirnya kita menaruh barcode di belakangnya. Kita pun ingin sebuah nomor untuk masing-masing personel dan terus sampai saat ini," paparnya seperti dikutip dari Cincinati's City beat.
Shawn menambahkan bahwa saat pemilihan nomor pun berlangsung tertib, padahal saat itu dia mempertahankan nomor 6 sebagai nomor yang dipilihnya.
"Saya tidak menolerir personel lain untuk memilih nomor 6. Jika ada yang memilihnya saya siap berkelahi sampai mati, namun tak ada yang menginginkannya. Masing-masing memilih nomornya sebagai nomor keberuntungan, seperti Mick yang memilih nomor 7 sebagai nomor keberuntungannya," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar